728x90 AdSpace

Latest News

Senin, 13 Februari 2017

Happy 100K Subscribers, Jodiemotovlog bagi2 Helm gratis



Happy 100K Subscribers, Jodiemotovlog bagi2 Helm gratis

ð  Sekilas tentang Motovlog

Buat yang penasaran apa itu motovlogger, apasih motovlog. Jadi, Motovlog adalah jenis Video log yang di upload oleh orang yang biasanya mengendarai Sepeda Motor. kalau dipisah singkatan motovlog menjadi “motorcycle” “video” “log”, nah orang yang mengupload video semacam ini sobat yang dinamakan Motovlogger dan kegiatan semacam ini biasa disebut Motovlogging. biasanya mereka ini mengupload videonya di Youtube.com

ð  Tentang Jodiemotovlog
Menurut gue channel Jodiemotovlog adalah channel motovlog ranking pertama karena chanel ini yang pertama saya tonton. Berawal dari mencari tips tentang motor di youtube gue menemukan channel JodieMotovlog HD. JodieMotovlog HD memulai motovlog kurang lebih pada awal tahun 2016 dimana ketika itu dunia motovlog di indonesia tidak atau belum seramai sekarang. JodieMotovlog HD boleh dibilang adalah pionir atau pelopor motovlog di indonesia.

JodieMotovlog HD pada awalnya melakukan motovlog dengan menggunakan motor honda vario 125, yang bergantian dengan honda CBR250R  single silinder berwarna silver. dua motor ini yang menemani karir JodieMotovlog HD pada awal menjadi motovlogger. Selanjutnya, JodieMotovlog HD membeli motor yamaha R25. Belum cukup sampai disitu, JodieMotovlog HD akhirnya menambah satu motor lagi yakni yamaha R6. kini JodieMotovlog HD memiliki total 4 line up motor dari pabrikan yang berbeda.

JodieMotovlog HD adalah sosok yang misterius karena tidak pernah menampilkan wajahnya kepada public. maka banyak para subscriber yang bertanya2 tentang foto Jodi Motovlog HD, profil JodieMotovlog HD, JodieMotovlog HD buka helm, foto asli Jodie Motovlog HD, tanggal lahir JodieMotovlog HD, biodata lengkap JodieMotovlog HD, dll. Hingga sekarang jawaban itu masih misterius, karena saat berada dalam rumah dan makanpun ternyata jodie menggunakan helm.

Konten vlog dari JodieMotovlog HD sebenarnya simple, doi cuma merekam kegiatanya berkendara diatas motor sehari2 sambil membicaran topik yang berkaitan dengan roda dua. cara berbicara jodie yang mengalir membuat para penonton betah. JodieMotovlog HD tidak suka ngebut, taat peraturan, dan tidak bisa cornering, begitulah katanya kalau kita lihat video pada chanel JodieMotovlog HD.

ð  Surprise Moments
Tepat tanggal 7 Febuari 2017, buat memperingati 100K subscribers nya, jodiemotovlog yang sebelumnya tampil misterius di setiap vlog nya tanpa memperlihatkan wajah aslinya, tanpa disangka doi melakukan face reveal, check this out!







Gara2 itu alhasil banyak netizen baik cewek bahkan cowok stuckless dan kaget, selengkapnya bisa di liat di berbagai react sewaktu ngeliat Jodie face reveal:







Selain itu, buat ente yang beruntung bisa dapetin Helm AGV Gratis lho persembahan dari jodiemotovlog, syarat2nya juga gampang bgt, buat yg penasaran silahkan cek aja di





Jangan lupa buat subscribe juga ya guyssss:

Happy 100K Subscribers, Jodiemotovlog bagi2 Helm gratis
  • Title : Happy 100K Subscribers, Jodiemotovlog bagi2 Helm gratis
  • Posted by :
  • Date : 01.59
  • Labels :
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Top